Tuesday, 4 December 2012

membuat blog baru yang beralamatkan id-unik.blogspot.com

membuat blog baru, logo blogger
Alhamdulillah akhirnya saya telah membuat blog baru yang beralamatkan id-unik.blogspot.com yang saya buat dengan menggunakan platform blogspot. Saya sangat merasa senang karena dengan dibuatkannya blog ini saya bisa berbagi dengan kalian semua tentang apa saya ketahui. id-unik adalah nama blog saya yang memiliki bisa memiliki arti indonesia unik atau bisa juga identitas unik. Sebenarnya saya iseng memilih nama domain tersebut, yang ada dipikiran saya adalah untuk memilih nama domain yang simple, pendek dan mudah diingat. Semoga nama domain yang saya pilih membawa keberuntungan buat blog saya nantinya. Blog ini sebenarnya saya buat pada bulan mei tahun 2012. Blog ini berisi tentang informasi yang diambil dari berbagai sumber yang terpercaya dari dunia maya dan dunia nyata yang disatukan dan dibenarkan secara logis. Jadi anda tidak perlu ragu untuk membaca artikel yang ada di blog ini karena artikel ini insya' allah bersifat nyata, fakta, dan berimbang. Jadi tunggu apa lagi silahkan berkunjung di blog ini dan jangan lupa tinggalkan komentar atau masukkan yang berguna bagi blog http://id-unik.blogspot.com

Artikel terbaru = Hubungi admin id-unik.blogspot.com
Posted by: Erwin Pratama on Tuesday, 4 December 2012 at: 21:48
Anda boleh mengcopy artikel tentang membuat blog baru yang beralamatkan id-unik.blogspot.com dengan syarat anda harus meletakkan link sumbenya dengan url berikut
http://id-unik.blogspot.com/2012/12/membuat-blog-baru-yang-beralamatkan-id-unik-blogspot-com.html.

1 comments:

Erwin pratama said...

Selamat ya wkwkwk