Saturday, 8 December 2012

Hubungi admin id-unik.blogspot.com

contact, contact us
Halaman ini saya ciptakan agar anda dapat menghubungi admin id-unik.blogspot.com. Mungkin anda punya keluhan atau pertanyaan yang ingin diajukan di blog id-unik.blogspot.com maka anda bisa menghubungi saya dengan menuju halaman ini.
Anda dapat menghubungi saya lewat akun facebook berikut.
http://www.facebook.com/100003458062501

Saya Erwin

Buat Lencana Anda

Atau anda juga masih bisa menghubungi saya lewat kotak komentar dibawah postingan ini. Tapi ingat anda harus menggunakan bahasa yang sopan dan dengan etika yang baik jika ingin berbicara dengan saya juga jangan berbicara dengan bahasa yang kasar kepada saya.

Next post = Fakta unik
Last post = Membuat blog id-unik.blogspot.com
Posted by: Erwin Pratama on Saturday, 8 December 2012 at: 09:47
Anda boleh mengcopy artikel tentang Hubungi admin id-unik.blogspot.com dengan syarat anda harus meletakkan link sumbenya dengan url berikut
http://id-unik.blogspot.com/2012/12/hubungi-admin-id-unik-blogspot-com.html.

0 comments: